Terima Kasih Adinda, My Beloved Ninis…


“Saya percaya tidak ada hal yang abadi di dunia ini, bahkan yang abadi itu mungkin ketidakabadian itu sendiri. Termasuk persahabatan dan hubungan tapi saya percaya hanya orang-orang yang tepat yang akan tetap tinggal dalam hati…”

 

Selepas kelulusan karena tidak punya banyak waktu untuk mengurus hal-hal terkait ‘kepindahan’ saya dari Yogya ke Jakarta, jadilah saya tak sempat membuka dan membaca seperangkat kenang-kenangan dan surat ‘perpisahan’ yang dibuat oleh teman-teman terdekat saya. Hmm….So speechless, I love you all guys ^_^

Dear Mba Chacha, Congratulation (^v^) and Good Bye (T_T)…

Yeay!! Akhirnya… Pada hari ini, Kamis, 15 Maret 2012 Mba Cha diwisuda (disumpahin jadi apoteker, hehe…). Wah… selamat ya Mba Cha ku sayang… sekarang udah resmi jadi apoteker. Obat obat obat… *gaya penjual obat*

Setelah bertahun-tahun belajar mati-matian, ratusan buku sudah dijelajahi, keringat bercucuran, mengorbankan banyak jam tidur, waktu istirahat dan jam mandi(?), serta tekanan dan tuntutan yang semuanya berakibat pada fluktuatifnya perubahan berat badan Mba Cha, saatnya menikmati buah dari semua jerih payah itu (lebay banget ya?). 

Mba Cha, there are so many things I want to tell you, but since I’m shy, hehe… I just wrote it here. Please read this sincerely…

 

A little letter for my beloved Mba Hafsyah Zahara

 

Hari ini semua pengorbanan Mba Cha terbayar.

Hari ini semua pengorbanan Mba Cha dibuktikan oleh beberapa helai kertas berharga.

Hari ini adalah tanda penghargaan untuk orang tua Mba Cha yang telah mendidik putrinya dengan luar biasa hebatnya.

Hari ini sudah bertambah satu gelar lagi dibelakang nama Mba Cha.

Dan, mulai dari hari ini lembaran baru kehidupan Mba Cha dengan segudang tanggung jawab dan amanah yang lebih besar telah dimulai.

Perjalanan di depan masih panjang dan mungkin akan lebih melelahkan lagi, masih banyak mimpi dan harapan yang ingin Mba Cha capai.

Mba Cha, gerbang itu sudah terbuka semakin lebar… Genggaman orangtua untuk tangan Mba Cha sudah semakin longgar. Berjalanlah tanpa tertatih, berlarilah tanpa terjatuh, terbanglah seakan sayap Mba Cha tidak akan pernah lelah mengepak.

Disana Mba Cha, di hamparan itu… Mimpi-mimpi itu sudah menanti untuk Mba Cha raih… Mungkin sekarang terlihat sedikit samar dan berkabut, tapi doa dari orang tua, keluarga, sahabat, teman-teman dan perjuangan Mba Cha sendiri akan membuatnya semakin jelas dan dekat.

Terus semangat dan tetap istiqomah menjadi pribadi Mba Cha yang kami kenal: seorang wanita yang kuat, cerdas, tegar, ikhlas dan penyayang.

We love you Mba Cha…(I love you all too…)

Semoga sukses dan teraih semua mimpi-mimpimu… Amiin…

From: Ninis

Yang tidak pernah berhenti berterima kasih untuk Mba Cha,

Atas semua ilmu, pengalaman dan kenangan yang diberikan oleh Mba Cha

 

*Ya ampun, Ninis…suratmu ini bikin mata Mba berkaca-kaca. Sukses juga buat kamu ya, Nduk! Seperti yang Ninis sering bilang agar ikatan persahabatan itu kuat, harus dilandasi, didukung dengan niat mencari ridhoNya. InsyaAllah mba akan selalu doakan dalam sujud mba. Thanks Ninis sudah menemani hari-hari Mba di Jogja, pas senang, sedih, galau, patah hati, kecewa, saat-saat menyelesaikan skripsi (haduh nangis khan gw jadinya…). Tak ada alasan untuk jatuh dan tidak bangkit lagi. Belajar, berkarya, berkontribusi adalah kewajiban hidup di dunia. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung, saya doakan semoga kalian juga sukses dalam bidang apa pun yang ditekuni, selalu diberi kemudahan olehNya. Terima kasih juga untuk yang (mungkin) tidak mendukung saya, hal itu membentuk kepribadian dan mental saya. Saya juga doakan semoga kalian bisa menemukan jalan kesuksesan masing-masing. Salah satu jalan untuk melangkah pasti ke depan adalah memaafkan masa lalu dan merancang masa depan. BE REAL STRUGGLE IS A MUST!!!

Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s