JOGJA, Never Ending Stories to be Told


5 tahun 3 bulan yang lalu, saya menginjakkan kaki di Kota Pelajar ini
Mencoba mengakrabi tiap-tiap sudut kota JOGJA
Memahami kultur yang sangat berbeda dengan kultur ‘ibu saya’
Menikmati keramahan tiap-tiap orang JOGJA
Membiasakan makan-makanan yang serba manis di kota ini
Menikmati ritme hidup yang ‘alon-alon asal kelakon’

Di kota JOGJA ini, saya belajar arti hidup
arti persahabatan, kasih sayang, memberi dan menerima
arti perjuangan, kerja keras, menciptakan & meraih mimpi
arti pengorbanan, merantau jauh dari orang tua, memaknai keluarga di perantauan
arti mencinta & dicintai, patah hati, galau, dan semua perasaan campur aduk itu
sampai memaknai sebuah pencapaian, menerima kekalahan, menerima kenyataan
Ah,,,,mungkin tak bisa satu per satu diurai
JOGJA, terlalu banyak cerita yang bisa diurai di sini

Sampailah saya pada titik ini, bersyukur dan merenungi apa yang telah saya lakukan & perbuat di sini
Really it’s hard to say goodbye to MY LOVELY JOGJA
Tapi selalu ada tahapan yang harus dijalani
Jika ingin ‘naik tingkat’ ke lebih tinggi
Saya tak tahu jalan hidup saya akan membawa saya berkelana ke tempat seperti apa lagi
But I’m sure the place that I won’t forget is JOGJA
My fingerprint in JOGJA will always stay inside my heart, forever and ever
Good Bye JOGJA…
I’ll miss you, JOGJA
I’ll miss every single moments in JOGJA
The joy, love, friendship, and many things that I’m accepted as treasures
I’ll forget the sorrow and sadness, forget the people that hurt my heart
And I’m ready to say…

I’m ready to GO CONFIDENTLY IN THE DIRECTION OF MY DREAMS
LIVE MY LIFE I HAVE IMAGINED

‘I like this quote NOTHING IN LIFE IS TO BE FEARED, IT IS ONLY TO BE UNDERSTOOD’

PS: I like to express my feeling to JOGJA through photos. Nor photos and video can describe all of the things how much I love JOGJA and the people.

Kalau udah kumpul kayak anak-anak lagi deh🙂
Bertiga, selalu akrab, nyaman di hati
Seharusnya gaya foto kayak gini, kalo dah sekian lama gak ketemu. Sebut aja dah jd emak2 gitu, berhubung teman saya satu ini minta gaya begindang, oke lah….
Dudududu,,,I’ll miss you like crazy, JOGJA…BYEEE!!!

3 thoughts on “JOGJA, Never Ending Stories to be Told

  1. i will miss you alot Mba Cha… aku bakal kangen banget sama Mba Cha…
    it’s already saddening enough whenever you left me alone in our boarding house, gone somewhere.
    hiks… ga akan ada lagi deh yang datang ke kamarku guling-guling di lantai kalo ‘dia’ lagi labil…
    ga akan ada lagi yang nemenin aku karaoke lagu-lagu jadul…
    berkurang satu sahabat sekaligus kakak yang bisa bertemu dan berhadapan langsung untuk berbagi cerita.
    huhhuhuhu….
    promise me Mba Cha, dimanapun Mba Cha berada jaga terus komunikasi kita ya Mba…
    pokoknya nanti yg sering main ke Jogja… >.<

  2. Ninis-Chan,,,,Hiks hiks hiks…I’ll miss you like crazy Nis…Makanya Nis, niat mulia membuat kita satu klrg hrs direalisasikan. Hahaha🙂
    Iyaaaaaaa….gak bisa labil2 lg deh d kmar Ninis, dah jd ‘wanita kantoran’ hrs jaim yah🙂
    Ya jelaslah, kita hrs tetep keep in touch secara ‘niat suciku’ jg msh hrs mengalami perjalanan panjang. peace peace peace……
    Duh liat foto drmu itu Nis, aq jd senyum2 sendiri…bener2 Ninis & Mba Lop sdh bagian dr klrg sendiri. Semangat yah nerusin kuliahnya, go for your dreams! Tdk ada yg tdk mungkin trmsk cita-citamu brgkt sekolah ke Negeri Sakura. Aq berubah jalur ah…Ke Eropa ajah…Hahahaha🙂

  3. Niat mulia mu itu…… ooooohhhhh….. ya ya ya… -_-
    Amiin ya Robbal’alamiin… hehehe…
    mba cha jg yang semangat ya, jadi ‘wanita kantoran’-nya… kekeke
    guling-guling sehabis pulang kantor ga ad salahnya kok mba, secara itu adalah salah satu cara mba cha regain energi positif… hahahaha
    Iya deh, akhirnya sekarang kembali ke jalur awal. Ntar kalo calon pasanganmu kelak ada di “Amerika” jgn ubh jalur lagi ya mba.. hahahahaha
    ntar aku bingung mampir ke Eropa atau Amerika???
    btw, besok jumat aku capcus ke Pare mba. doakan akuhhh….>o<

    With Love,
    from Jogja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s