Beautiful Gift for My Beloved Parents


Alhamdulillah…Hari ini kami semua, anak-anak profesi periode 2011-2012 dinyatakan lulus semua dalam yudisium. Benar-benar hari yang membahagiakan bagi banyak orang. Saya sendiri langsung menelepon papa dan mama memberitahukan kelulusan saya. Walau target IPK 4.00 tidak tercapai paling tidak IPK cum-laude 3.70 cukup membuat papa dan mama tersenyum (lagi-lagi saya harus bersujud syukur untuk ini). Saya bukan tergolong orang yang ‘gila nilai’ tapi IPK cum-laude sudah saya niatkan sejak awal masuk profesi, sebagai ‘hadiah’ untuk orang tua saya. Hanya satu alasan itu, apalagi nama orang tua, ayah dan ibu akan disebut lengkap nantinya dalam upacara wisuda dan sumpahan profesi yang akan berlangsung bulan depan. Sungguh membanggakan untuk orang tua, menurut saya, apalagi yang saya bisa kasih kalau bukan hal-hal seperti ini. Saya sempat bilang ke mama, ‘Ma, kalo Cha-Cha nanti sudah kerja, biar uang kuliah Ucen (adik saya_red) Cha-Cha yang tanggung’. Mama malah bilang, ‘Gak usah, disimpan aja buat kamu, buat kamu investasi & menabung, papa khan masih kuat biayai Ucen’. Ya Allah, orang tua memang tidak pernah minta balasan apa pun tentang apa yang mereka lakukan ke kita, semoga saya masih terus diberi kesempatan berbakti kepada beliau berdua. Untuk yang belum baca buku Ippho Santosa ‘7 Keajaiban Rezeki’ baca deh bagian Sepasang Bidadari. Hehehe saya sampai nangis bacanya. Sepasang bidadari di sini maksudnya ayah dan ibu…

Saya suka puisi dari Arief Latu dalam blognya. Saya mohon ijin share yah!

Selamat datang di gerbang kehidupanmu yang baru
Tidak perlu panik
Teman yang pernah kamu dapatkan dalam perjalanan
sudah menantimu dengan suka cita
siap menemanimu mengarungi jalan panjang tiada akhir

Cerialah! Maka temanmu akan membuatmu tersenyum
Mantapkanlah hatimu dan biarkan temanmu
membuatmu lebih percaya diri
Jangan kamu pernah cepat merasa puas
Disaat kamu berteriak akan kesuksesanmu menggapai udara
disaat itulah kamu merugi
Pasti selalu ada hasrat yang belum kamu capai
Raihlah dengan doa, usaha, dan cinta
maka kamu akan dapatkan lebih dari kepuasan,
kebahagiaan

Leave a Reply

